::
HOME
WELLCOME TO MY BLOG
CHROME-SITE

Selasa, 26 November 2013

Cara Ampuh Mematikan Billing Warnet 2013

Cara Ampuh Mematikan Billing Warnet 2013. Walau pun trik ini jadul tapi masih oke kok, dan masih banyak di buru oleh anak warnet yang uang nya habis buat nge-warnet setiap hari demi bermain game online. Dari pada banyak mengeluarkan uang untuk kasih makan si penjaga warnet mending uangnya anda simpan aja, dan main warnet nya gratisan aja, saya ada tips nya nih.



  Memang dulu saya pernah melakukan hal yang gak karuan ini di warnet teman saya, tetapi tidak sering loh, hanya sekali kali saja ketika saya tidak punya uang. Saya menggunakan tips ini ketika saya ingin bermain Point Blank dengan teman saya tetapi saya tidak punya uang untuk membayar nya, terpaksa deh main jebakan batman ha ha ha.
  Oke, dari pada panjang lebar dan nge bahas yang gak karuan, lebih baik praktekin aja langsung di warnet teman atau dekat rumah anda, tapi kalau ketahuan jangan salahkan saya ya !!
Chek this out !!
  • Pertama yang harus anda siapkan adalah SMADAV, Terserah mw versi berapa, sama aja kok. kalau belum ada silahkan cari aja di google.
  • Kemudian Install SMADAV  nya seperti biasa.
  • Langusng aja praktekin cara nya.
  • Buka SMADAV nya
  • Kemudian Pilih TOOLS
  • Setelah itu pilih PROCCES MANAGER
  • Dan Pilih Icon BILLING EXPLORER atau Client nya sesuai nomor billing yang sedang anda mainkan
  • Setelah di Pilih, kemudian KLIK KANAN dan KILL
  • Maka BILLING EXPLORER nya akan hilang.
 Selesai. !!

Jika anda sudah puas Online Gratis di warnet tersebut, jangan lupa mengembalikan BILLING nya seperti semula, agar si pemilik warnet gak curiga, jika anda belum tau cara mengembalikan nya, ikuti cara dibawah ini :


  • Buka Kembali SMADAV nya yang tadi
  • Pilih ACTION
  • Dan Klik RESUME agar kembali seperti semula.
NB : Mohon jangan terlalu sering menggunakan cara ini, kasihan si pemilik warnet, dia juga butuh makan loh. jadi gunakan saja sewajar nya saja, atau benar benar gak punya uang.


Oke, sekian dulu dari saya tentang Cara Ampuh Mematikan Billing Warnet 2013, jika tutorial diatas masih membingungkan, silahkan beri komentar dibawah ini. Terima Kasih

Sumber : http://singkilcyber.blogspot.com/2013/11/cara-ampuh-mematikan-billing-warnet-2013.html#ixzz2lliW9HVH

0 komentar: